Beasiswa Penuh

Beasiswa Australia Awards Scholarship akan membiayai secara penuh segala kebutuhan kamu, mulai dari tiket pesawat PP Indonesia-Australia, biaya hidup, biaya kuliah, biaya buku, dan sebagainya! Biaya hidup di Australia mencapai AUD 1500-2000 per bulan, sementara tunjangan yang diberikan oleh AAS mencapai AUD 2250 tiap bulan, sehingga kamu bisa menjalani masa studi dengan santai tanpa harus memusingkan biaya. Tapi, tetap atur keuangan dengan bijak, ya!

Bisa Menggunakan TOEFL ITP

Berbeda dengan kebanyakan beasiswa yang mengharuskan para pendaftar untuk melapirkan sertifikat IELTS, beasiswa AAS mengizinkan kamu untuk mendaftar menggunakan TOEFL ITP saja. Tentu ini menjadi sebuah keuntungan karena TOEFL ITP terbilang jauh lebih mudah dan lebih murah. Untuk mengikuti tes TOEFL ITP, kamu cukup mengocek biaya sekitar lima ratus ribu rupiah saja, dibanding dengan IELTS yang berada di takaran biaya dua sampai tiga juta rupiah

Kursus Bahasa Inggris

Tak hanya itu, beasiswa AAS juga menyediakan kursus bahasa Inggris gratis untuk para awardee. Kursus ini diberikan kepada penerima untuk memenuhi syarat IELTS yang diwajibkan oleh universitas-universitas di Australia, sehingga materi yang diberikan memang fokus kepada persiapan IELTS. Terlebih lagi, semua penerima beasiswa akan mendapatkan uang saku bulanan selama mengikuti masa kursus. Waah, lengkap banget!

Bebas Memilih Universitas yang Dituju

Selain persyaratan yang mudah dan fasilitas yang lengkap, beasiswa AAS juga membebaskan para penerimanya untuk memilih sendiri universitas tujuan di Australia, lho! Kamu cukup mengisi formulir yang disediakan dan pihak AAS sendiri lah yang akan mendaftarkan kamu di jurusan serta universitas yang kamu tuju. Sangat praktis, bukan? Maka, tunggu apa lagi? Yuk, daftar AAS!

Buat kamu yang mau daftar AAS, buktikan pengetahuanmu tentang kampus di Aussie.

Coba tebak logo kampus apa saja ini?