beasiswa student exchange fully-funded

Mau dapat beasiswa student exchange fully-funded? simak pilihannya berikut ini.

Global UNGRAD Program – Amerika Serikat

The Global Undergraduated Exchange Program adalah program pertukaran pelajar yang ditawarkan oleh Pemerintah Amerika kepada mahasiswa semester dua sampai tujuh untuk menempuh studi selama satu semester di Amerika. Beasiswa ini menanggung penuh segala kebutuhan peserta terpilih, mulai dari biaya perjalanan internasional, uang perkuliahan, akomodasi, asuransi kesehatan, tunjangan bulanan, hingga biaya buku.

Untuk informasi lebih lengkap, bisa kamu akses di sini

 

Asia Kakehashi Program – Jepang

Bagi kamu yang masih duduk di bangku SMA dan ingin mendalami sistem pendidikan serta budaya Jepang, beasiswa ini cocok untuk kamu! Beasiswa student exchange fully-funded yang dibiayai oleh Kementerian Jepang (khususnya MEXT) ini menanggung secara penuh segala kebutuhan para peserta, mulai dari tiket pesawat, biaya visa, asuransi kesehatan, biaya perjalanan lokal, hingga uang saku bulanan. Selama bersekolah di sana, kamu juga akan ditempatkan di rumah keluarga angkat yang merupakan penduduk asli Jepang. Seru banget, kan?

Yuk, simak informasi lengkapnya di sini.

 

Kennedy-Lugar Youth Exchange and Study (YES) Program – Amerika Serikat

Berbeda dengan UNGRAD Program, beasiswa student exchange fully-funded ke Amerika yang satu ini ditujukkan untuk kamu para pelajar SMA. Beasiswa tahunan ini telah memfasiltasi lebih dari 1000 siswa Indonesia ke Amerika Serikat. Beasiswa ini memprioritaskan para siswa yang memiliki prestasi baik di bidang akademik maupun non-akademik. Segala kebutuhan peserta pun akan dipenuhi secara utuh, baik biaya visa, tiket pesawat, biaya perjalanan lokal, akomodasi, program pengayaan, asuransi kesehatan, hingga uang saku bulanan.

Informasi lengkap dapat kamu akses di sini

 

Chulalongkorn University’s One Semester Scholarship Program – Thailand

Program ini adalah program beasiswa beasiswa student exchange fully-funded yang ditawarkan oleh Universitas Chulalongkorn kepada mahasiswa S1, S2, S3, serta anggota fakultas perguruan tinggi di ASEAN untuk menempuh studi selama satu semester di sana. Benefits yang ditawarkan adalah tiket pesawat PP Thailand-Indonesia, uang perkuliahan, serta uang saku per bulan dan akomodasi sebesar 16,000 Baht yang akan diberikan selama masa studi.

Jadi, tunggu apa lagi? Kamu bisa baca informasi lengkapnya di sini

 

YSEALI Academic Fellowship – Amerika Serikat

YSEALI Academic Fellowship adalah program beasiswa student exchange fully-funded yang ditawarkan untuk mahasiswa S1 maupun fresh graduate untuk mengikuti kuliah intensif di salah satu universitas di USA. Program ini menawarkan tiga tema, yaitu Civic Engagement, Environment Issues and Natural Resources Management, dan Entrepreneurship and Sustainable Economic Development. Benefits yang akan diberikan kepada penerima beasiswa adalah tunjangan 100% biaya studi, tiket pesawat PP, tunjangan perjalanan, biaya administrasi program, tunjangan buku, serta akomodasi.

Info lengkap bisa kamu akses di sini.

Mau belajar bahasa Inggris? Klik di sini. Mau info beasiswa? Follow instagram kami.