Meskipun online, kursus bahasa Inggris harus sesuai level.

Kalau tidak, kita hanya akan buang-buang waktu dan biaya.

Di Kelas Online Titik Nol English Course, kamu bisa pilih level belajar sesuai kemampuan kamu saat ini. Berikut pilihan level dan mata pelajarannya.

Untuk yang benar-benar pemula, pilih Groundbreaking Level. Di level ini tujuan utamanya adalah melatih pronunciation dan kepercayaan diri kamu, tanpa pusing grammar. Di level ini ada 3 mata pelajaran yang bisa kamu pilih: Vocab & Pronunciation, Grammar for Speaking, dan Speaking Practice.

Level ini sedang tidak dibuka.

Untuk kamu yang sudah bisa sedikit-sedikit tapi tak paham grammar, pilih Basic Level. Di level ini topik reading dan speaking-nya masih tentang daily activities. Selesai dari level ini kamu pasti paham grammar dasar dan bisa menggunakannya. Di level ini ada 4 mata pelajaran yang bisa kamu pilih: Basic Grammar, Listening, Reading, dan Basic Speaking.

Sedang ada promo untuk Basic Grammar dan Speaking, cek di sini.

Adapun Advanced Level didesain untuk kamu yang ingin belajar bahasa Inggris untuk tema-tema akademik. Materi grammarnya pun tingkat lanjutan (Sentences & Clauses). Kalau kamu sudah bisa membedakan penggunaan health dan healthy atau economy dan economic, kamu boleh ikut level ini. Kalau belum, sebaiknya daftar Basic Level. Di level ini ada 5 mata pelajaran yang bisa kamu pilih: Advanced Grammar, Listening, Reading, Writing, Advanced Speaking.

Sedang ada promo untuk Advanced Grammar dan Speaking, cek di sini.

Level TOEFL dan IELTS Preparation terbagi jadi 2: Pre-TOEFL/Pre-IELTS dan TOEFL/IELTS Intensive. Masing-masing 1 bulan.

Pre-TOEFL/Pre-IELTS berisi materi tips & trik dapat skor tinggi.
TOEFL/IELTS Intensive berisi latihan soal dan pembahasan.

Kamu disarankan tidak mengambil program TOEFL atau IELTS Preparation sebelum menguasai materi pada level Basic dan Advanced, karena program preparation langsung berkenalan dengan tipe soal-soal TOEFL/IELTS, tidak lagi membahas grammar.

Masih belum yakin level apa yang sesuai untukmu?

Coba placement test online kami. Gratis.

Coba Tes

Biaya

  • Kalau kamu daftar partial (tidak semua pelajaran dalam 1 level), biayanya Rp 250.000 per mata pelajaran untuk durasi 2 minggu dan Rp 350.000 untuk 1 bulan.
  • Kalau kamu daftar paket full 1 level, biayanya Rp 600.000 untuk durasi 2 minggu (kecuali Groundbreaking Rp 500.000), dan Rp 1.000.000 untuk 1 bulan (kecuali Groundbreaking Rp 800.000).

Daftar sekarang, selangkah lebih dekat dengan mimpimu.

Kelas terdekat dimulai 12 April 2021. Pendaftaran ditutup 11 April pukul 13.00.

Isi Formulir Di Sini
Chat Admin

Metode Belajar

Setiap program berdurasi 2 minggu terdiri dari 6 pertemuan tatap muka melalui Google Meet (dengan durasi 1,5 Jam) dan 4x belajar terbimbing (supervised learning) via Website. Metode ini selain membuat belajar online terasa seperti belajar di kelas biasa, juga lebih hemat kuota internet.

Wujudkan Mimpimu Seperti Mereka

Mengapa mereka memilih Titik Nol English Course?

Mulai belajar sekarang.

Dan susul para alumni kami ke luar negeri.

Isi Formulir Di Sini
Chat Admin