1. Pendaftaran dan Keanggotaan
  • Status sebagai siswa Titik Nol English Course aktif setelah pendaftaran melengkapi formulir pendaftaran, melunasi biaya program dan menyetujui peraturan belajar ini
  • Pendaftar melalui transfer bank wajib membawa bukti pembayaran dalam bentuk cetak. Apabila bukti pembayaran ternyata palsu, pihak Titik nol English Course berhak untuk mengambil keputusan sepihak.
  • Siswa wajib berusia minimal 16 tahun
  • Siswa wajib membawa surat hasil tes Antigen/PCR negatif COVID-19 saat pertama kali datang ke Titik Nol English Course
  • Siswa wajib menyelesaikan masa pembelajaran tanpa menunda periode belajar. Apabia siswa menunda masa belajar, maka status pendaftaran dianggap hangus.
  • Siswa wajib menjaga nama baik Titik Nol English Course. Apabila siswa dianggap telah merusak nama baik Titik Nol, Titik Nol berhak mncabut status keanggotaan siswa.
  1. Ketentuan Uang Kembali (Refund)
  • Pendaftar tidak dapat meminta pengembalian biaya (refund) setelah melakukan pembayaran
  1. Perizinan

    Peserta wajib untuk membuat surat izin apabila hendak berpergian keluar wilayah Pare di tengah masa belajar dan apabila berniat untuk tidak hadir di kelas. Siswa yang keluar dari area Pare tanpa pemberitahuan berada di luar tanggungjawab Titik Nol English Course.

  1. Ketentuan Sertifikat

    Peserta berhak mendapatkan sertifikat kursus apabila menghadiri minimal 18 pertemuan di setiap kelas di setiap level (90% kehadiran).

  1. Force Majeur/Ketentuan Kahar

    Apabila terjadi bencana atau wabah dan pemerintah mengeluarkan peraturan yang melarang/membuat kegiatan belajar mengajar menjadi tidak memungkinkan, pembelajaran akan dihentikan sementara sampai keadaan memungkinkan, atau diadakan secara daring (online).

Saya telah membaca, memahami, dan menyetujui ketentuan-ketentuan di atas dengan sadar tanpa tekanan dan paksaan dari pihak manapun.