1. Pendaftaran dan Keanggotaan

  • Status sebagai siswa Titik Nol English Course aktif setelah pendaftar melengkapi formulir pendaftaran, melunasi biaya pendaftaran, dan menyetujui peraturan belajar ini.
  • Pendaftar melalui transfer bank wajib membawa bukti pembayaran dalam bentuk cetak. Apabila bukti pembayaran ternyata palsu, pihak Titik Nol English Course berhak untuk mengambil keputusan sepihak.
  • Siswa berhak mengajukan penundaan  masa belajar, maksimal satu bulan terhitung sejak periode belajar seharusnya. Apabila penundaan masa belajar melebihi masa satu bulan, maka status pendaftaran dianggap hangus.

2. Ketentuan uang kembali (Refund)
Pendaftar tidak dapat meminta refund setelah melakukan pembayaran, namun berhak mengganti pilihan program senilai yang telah dibayarkan.

3. Ketentuan Asrama (Dormitory)
Peserta didik berhak memilih untuk tinggal maupun tidak tinggal di dormitory. Keputusan ditentukan saat pendaftaran. Peserta didik tidak dapat meminta pengembalian biaya dormitory apabila peserta didik telah terlanjur tinggal di dormitory.  Peserta hanya boleh tinggal di dormitory sesuai durasi periode belajar di Titik Nol English Course. 

Peserta didik wajib mematuhi peraturan yang diterapkan di dormitory Titik Nol English Course. 

4. Perizinan
Peserta didik wajib untuk membuat surat izin apabila hendak bepergian keluar wilayah Pare di tengah masa belajar dan apabila berniat untuk tidak hadir di kelas. Siswa yang keluar dari area Pare tanpa pemberitahuan berada di luar tanggungjawab Titik Nol English Course. Siswa dapat menggunakan surat izin untuk tidak masuk kelas maksimal untuk dua pertemuan, selebihnya dianggap absen tanpa keterangan. Siswa yang sakit tanpa memberikat surat dokter dianggap absen tanpa keterangan.

5. Materi Pengajaran
Siswa dilarang menyebarluaskan modul belajar Titik Nol English Course.

6. Sertifikat
Siswa berhak mendapatkan sertifikat apabila siswa menghadiri minimal 90% proses belajar di kelas. Artinya, siswa program 1 bulan wajib hadir minimal 18 pertemuan, dan siswa 2 minggu minimal hadir 9 pertemuan. Siswa yang tidak masuk kelas dengan surat izin tidak mengurangi jatah absen.

 

Saya yang bertanda tangan di bawah ini telah membaca, memahami, dan menyetujui ketentuan-ketentuan di atas dengan sadar tanpa tekanan dan paksaan dari pihak manapun. Apabila salah satu pihak, saya maupun Titik Nol English Course, melanggar isi ketentuan di atas atau terdapat permasalahan terkait ketentuan di atas, proses penyelesaian dilakukan dengan jalan musyawarah. Jika tidak didapatkan penyelesaian dari musyawarah, masing-masing pihak berhak membawa permasalahan ke ranah hukum yang berlaku di Republik Indonesia.